Rabu, 17 April 2024

Ratusan Ribu Massa akan Hadiri Hajatan Rakyat Salam Metal di GBK Bersama Ganjar – Mahfud

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasangan Capres dan Cawapres 2024. Foto : istimewa

Ganjar Pranowo – Mahfud MD pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 03 memastikan tampil bareng pada Hajatan Akbar Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada hari ke-68 Kampanye Pilpres 2024, Sabtu (3/2/2024).

Kampanye Akbar bertajuk “Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total” akan dihadiri sekitar 134 ribu relawan Ganjar-Mahfud dari wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Gelaran Hajatan Rakyat Jakarta akan dimeriahkan 500 unit bajaj Relawan Komunitas Bajaj, yang akan berkonvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK serta Grup Band legendaris Indonesia Slank hingga Jamrud.

Berdasarkan agenda kegiatan yang disampaikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo Capres akan mengawali aktivitasnya dengan mengikuti acara Gerak Jalan Sehat “Penguin Fun Walk” di Rusunawa Muara Baru, Jakarta Barat. Kegiatan ini juga akan diikuti Puan Maharani Ketua DPR RI dan Charles Honoris Calon Legislatif PDI Perjuangan.

Selesai mengikuti “Penguin Fun Walk,” Ganjar akan menemui dua Presiden Buruh Indonesia beserta 20 pimpinan Konfiderasi Buruh di Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan.

Para utusan buruh itu, di antaranya Andi Gani Nena Wea Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). Andi mengatakan, Konfederasi Buruh memiliki alasan kuat untuk mendukung Ganjar Pranowo Calon Presiden – Mahfud MD Calon Wakil Presiden sebagai pemimpin Indonesia.

Usai pertemuan dengan pimpinan organisasi buruh nasional, Ganjar akan bertolak menuju Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat untuk berdialog dengan jajaran sivitas akademika perguruan tinggi terkemuka di Indonesia. (faz/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
30o
Kurs