Minggu, 5 Mei 2024

Penjagaan Ketat di Rumah Jokowi Jelang Putusan MK

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Menjelang pengumumam putusan sidang sengketa di MK pada Kamis 21 Agustus nanti, rumah kediaman Jokowi mendapatkan pengamanan ketat dari pihak kepolisian.

Lina dari Radio Metta Solo pada Jaring Radio Suara Surabaya Rabu (20/8/2014), melaporkan, sejumlah polisi dari anggota Brimob dan sejumlah polisi berpakaian preman melakukan pengamanan di kediaman Joko Widodo di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo. Begitu pula kediaman ibundanya di Jalan Pleret Raya pun juga mendapat pengamanan serupa.

AKP Sis Raniwati Kasubag Humas Polresta Solo, mengatakan, pengamanan dilakukan mengingat pengumuman putusan sidang sengketa Pilpres di MK akan segera di umumkan, pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Meski begitu Sis Raniwati juga mengatakan, ia mengharapkan saat pengumuman sidang sengketa pilpres di MK pada 21 Agustus nanti, apapun hasilnya Kota Solo tetap aman dan tenang, serta masyarakat juga dapat menyikapinya secara arif dan bijaksana.(nif/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs