Rabu, 24 April 2024

Glenn Fredly Bawa Cinta yang Lebih Besar untuk Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Penampilan Glenn Fredly dalam konser tunggal 25 tahun berkarya bertajuk Romansa Masa Depan, di Grand City Surabaya, Sabtu (18/1/2020). Foto: Denza suarasurabaya.net

Glenn Fredly membawa cinta yang lebih besar dalam konser tunggal 25 tahun berkarya bertajuk Romansa Masa Depan, di Grand City Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

Di hadapan lebih dari 2.000 penonton, Glenn menyapa mereka dengan lagu-lagu yang sudah sangat mereka hafal. Salah satunya lagu “You’re My Everything”. Penonton pun tak segan turut bernyanyi.

Dia juga mengajak penonton menepukkan tangan mengiringi lagu “Gara-Gara Kamu” yang dulu dipopulerkan Slank dan dia aransemen ulang dengan nuansa RnB khas Glenn Fredly.

Setelah sekitar lima atau enam lagu dia nyanyikan di panggung Grand City Convention Hall lantai empat, pelantun lagu Terpesona itu rehat sejenak mengajak penonton berinteraksi.

“Surabaya mana semangatnya?” Teriaknya. Penonton membalasnya dengan riuh rendah teriakan sembari mengacungkan salam finger heart ala Korea. “Kurang besar cintanya,” kata Glenn.

“Masa cuma segini (mengatupkan telunjuk dan ibu jari membentuk finger heart). Di sini (di konsernya) cintanya harus lebih besar (membentuk lambang hati dengan tangannya),” katanya.

Dalam konser pembuka rangkaian konser 25 tahun berkarya Glenn Fredly itu, dia menyanyikan 23 lagu baik dari album baru yang dirilis tahun lalu, juga lagu-lagu lamanya yang sudah melegenda.

Sebelum itu, Keisya Levronka penyanyi Indonesian Idol X asal Malang yang tersisih di babak Top 12 Spectacular Show, menjadi opening act menyanyikan enam lagu bertema cinta.

Keisya tampil anggun dengan gaun putihnya membawakan beberapa lagu seperti Risalah Hati (Dewa), Could it Be (Raisa), Tanya Hati (Pasto), serta Berharap Tak Berpisah (Reza Artamevia).

Penampilan Keisya cukup berhasil menghibur penonton yang sudah tak sabar menanti Glenn. Hampir seluruh penonton ikut menyanyikan semua lagu yang dinyanyikan Keisya.

“Seneng, seneng banget, bisa menjadi opening act-nya Om Glenn Fredly,” kata Keisya dalam Video pembuka penampilannya.(den/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs