Sabtu, 4 Mei 2024

Menyusul Suga, RM dan Jin BTS Juga Positif Covid-19

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Grup idola K-pop BTS. Foto: Soompi

Big Hit Music, agensi yang menaungi grup K-pop BTS mengumumkan dua anggotanya terbukti positif Covid-19, menyusul kepulangan mereka ke Korea Selatan usai menyelenggarakan konser perdana selama pandemi di Amerika Serikat.

Rapper RM dan vokalis Jin didiagnosis Covid-19 sehari setelah Suga, penulis lagu dan rapper dalam grup beranggotakan tujuh orang itu, juga dinyatakan positif.

​Baca juga: Usai Tur di Los Angeles, BTS Umumkan Istirahat Panjang

Big Hit, seperti dikutip Antara pada Minggu (26/12/2021) mengatakan kalau ketiganya telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap pada bulan Agustus.

Konser mereka di Amerika Serikat merupakan konser pertama BTS di negara tersebut sejak 2019, di mana mereka melakukan tur keliling Asia, Eropa dan Amerika Utara.

RM, pemilik nama asli Kim Nam-joon, dan Jin, pemilik nama lengkap Kim Seok-jin, menunjukkan hasil tes negatif saat kembali ke Korea Selatan awal bulan ini.

​Baca juga: BTS Sukses Gelar Konser Luring Pertama di LA

RM, yang dites positif saat bersiap untuk meninggalkan karantina, tidak bergejala. Sementara itu, Jin terbukti negatif ketika meninggalkan karantina, tapi kemudian didiagnosis setelah mengalami gejala ringan.

Baik Jin maupun RM tidak berinteraksi dengan anggota grupnya setelah kembali ke Korea Selatan.(ant/dfn/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs