Senin, 29 April 2024

Amber Heard Tampil Lagi ke Publik di Penayangan Perdana Filmnya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Amber Heard berbicara dengan Elaine Bredehoft pengacaranya selama persidangan pencemaran nama baik terhadap dirinya oleh Johnny Depp sang mantan suami, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat, Senin (23/5/2022). Foto: Reuters

Amber Heard, aktris Hollywood kembali tampil ke publik dalam acara penayangan perdana film terbarunya di Festival Film Taormina ke-69 di Italia.

Heard membintangi sebuah film bertema thriller supernatural dengan judul “In The Fire.” Heard terlihat cukup bersemangat dengan filmnya tersebut. Bahkan, menurutnya film tersebut tidak hanya menyajikan thriller, tetapi juga cinta.

“Ini adalah film yang indah tentang efek dan kekuatan cinta yang hampir supernatural. Ini tentang batasan yang dapat dilintasi cinta dan penciptaannya, dan benar-benar tentang kekuatan luar biasa yang dimiliki cinta,” kata Heard, Sabtu (24/6/2023).

Lebih dari setahun setelah sidang fitnah dan perceraiannya berakhir dengan sang mantan suaminya Johnny Depp, aktris berusia 37 tahun itu menghadiri Festival Film Taormina ke-69 di Italia untuk mendukung pemutaran perdana filmnya tersebut. Selama pemutaran perdana film, Heard terlihat berjalan di karpet merah dengan gaun hitam panjang dengan ikat pinggang.

Film “In the Fire” merupakan karya dari Conor Allyn sutradara film. Dia dan aktor Eduardo Norwegia turut menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Taormina Film Festival bersama Heard. Penayangan perdana tersebut menyuguhkan penampilan pertama Heard untuk mempromosikan sebuah film sejak persidangan pencemaran nama baik yang diajukan kepadanya oleh Depp, dilansir Antara.

Sebagaimana diketahui, Heard memenangkan salah satu dari tiga gugatan pencemaran nama baik tersebut. Keputusan akhir dalam sidang tersebut menyatakan Heard harus membayar uang penyelesaian sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp15 miliar pada awal bulan ini dan uang tersebut Depp sumbangkan kepada lima badan amal.

Diketahui, Heard saat ini menetap di Spanyol dan sekarang tinggal di sana bersama putrinya yang berusia 2 tahun bernama Oonagh. Heard mendapat lebih banyak privasi di Spanyol dan keputusan tersebut diambil setelah sidang pencemaran nama baik dengan Depp berakhir.

Selain film “In The Fire,” Heard juga akan tampil kembali sebagai Mera di film “Aquaman and the Lost Kingdom” yang direncanakan tayang bulan Desember mendatang. Hal tersebut dimungkinkan karena Heard muncul dalam trailer filmnya yang sebelumnya ditayangkan pada “CinemaCon 2023” dan belum dirilis ke publik. (ant/fra/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs