Kamis, 25 April 2024

Tak Sampai 2 Jam, Stok Sayur Bokchoi dan Pisang Merah Lumajang Ludes

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pengunjung membeli buah dan sayur di 100mart Fresh Market, Senin (2/11/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

Tidak lebih dari 2 jam setelah di-display, sayuran Bokchoi atau Sawi Daging dan Pisang Merah Lumajang di arena 100mart Fresh Market, Senin (2/11/2020) sold out.

Manda Roosa bagian retail 100mart Fresh Market membenarkan bahwa stok untuk sayuran jenis Sawi Daging atau Bokchoi, sudah terjual semuanya.

“Sawi Daging atau Bokchoi sudah sold out. Sekitar 2 jam saja. Langsung habis. Ada komoditi sayuran lainnya yang sekarang ini semakin menipis jumlahnya. Kalau mau kebagian sayur-sayuran segar memang harus cepat,” terang Manda Rosa, Senin (2/11/2020).

Di hari pertama selain Bokchoi atau Sawi Daging, buah Pisang Merah Lumajang juga terjual habis. Beberapa komoditi sayur segar juga mulai menipis persediaan nya.

Sementara itu, 100mart Fresh Market yang juga menyediakan stan kuliner setiap hari bakal dimulai jam 06.00. Beberapa lapak seperti penyedia gorengan sudah bisa melayani pembeli.

“Anda yang ingin menikmati gorengan untuk dibawa ke kantor pagi-pagi, silahkan mampir ke 100mart Fresh Market. Atau anda yang ingin berbelanja pagi-pagi silahkan hadir, ” pungkas Manda. (tok/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs