Senin, 29 April 2024

Diduga Dibunuh, Jenazah Perempuan Dibungkus Karung dan Dibuang ke Jurang Pacet

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Jenazah perempuan dengan kondisi kepala melepuh dan terbungkus karung plastik ditemukan seorang pencari madu di jurang Dusun/Desa Sendi, Kecamatan Pacet. Foto: Tamam via e100

Jenazah perempuan dengan kondisi kepala melepuh dan terbungkus karung plastik ditemukan seorang pencari madu di jurang Dusun/Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Rabu (2/12/2015).

Diduga kuat mayat tersebut korban pembunuhan dan sengaja dibuang ke dalam jurang berkedalaman 25 meter itu. “Korban ditemukan saudara Misran warga Pacet, pencari madu di jurang Kutukan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, kemudian dilaporkan pada kami,” kata AKP Didik Hariono Kapolsek Pacet pada Bagus Muslihin Reporter Radio Maja FM.

Saat ditemukan, bagian kaki sampai pinggul terbungkus karung plastik, memakai celana jeans warna biru, kaos warna coklat dan jaket model Korea warna hitam. Tinggi badan sekitar 160 centimeter.

Identitas korban, lanjut Didik, memang sulit dikenali karena wajah sampai tulang sudah hancur. Namun dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi menemukan sejumlah ciri-ciri yang bisa dijadikan bahan penyelidikan diantaranya, gelang dan cincin emas di tangan kanan masih utuh, serta kalung perak di lehernya.

“Di bagian pinggul kiri korban juga terdapat tato seperti motif matahari. Jika ada pihak keluarga yang kehilangan harap langsung lapor,” jelasnya.

Saat ini polisi membawa jenazah tersebut ke RS Bhayangkara Polda Jatim. “Untuk lebih jelasnya penyebab kematian korban kami tunggu hasil autopsi,” pungkas Kapolsek. (bag/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs