Jumat, 19 April 2024

AHY Apresiasi Kinerja Pemprov Jatim Kendalikan Covid-19

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum DPP Partai Demokrat mengapresiasi kinerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengendalikan kasus Covid-19 di wilayah setempat.

“Tapi kami harap peran serta dari masyarakat untuk selalu berdisiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya usai bertemu Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, dilansir Antara, Kamis (26/11/2020).

Menurut dia, disiplin menjadi kunci bagi semua, dan patuh kepada protokol kesehatan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

Sebab, kata AHY, meski pemerintahnya telah menerapkan protokol kesehatan dan selalu mengingatkan, tapi kalau masyarakatnya tidak disiplin maka cukup sulit untuk mengatasinya.

“Yang harus juga diingat, bahwa pandemi ini belum berakhir sehingga semua harus tetap dan selalu waspada,” ucap putra sulung Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Hadir pada kesempatan itu Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur sekaligus Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, serta pengurus partai di tingkat provinsi dan kota.

AHY menyatakan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Khofifah yang telah menerimanya dan semua anggota Demokrat Jatim untuk kembali bersilaturahim setelah lama tak bertemu langsung akibat Covid-19.

Ia juga mendoakan dan komitmen mendukung penuh Jawa Timur yang dipimpin Khofifah sebagai Gubernur dan Emil Dardak sebagai Wakil Gubernur.

“Saya yakin dengan pengalaman dan segala kapasitas yang dimiliki Gubernur Jatim, provinsi ini akan terus menjadi provinsi yang sentral serta menjadi penyumbang dan berkontribusi terbesar terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tutur AHY. (ant/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs