Minggu, 28 April 2024

Jenazah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Joyoboyo

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Jenazah laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai, tepatnya di bawah Jembatan Joyoboyo, Surabaya, Senin (28/ 9/2020).

Daryanto Kepala Terminal Joyoboyo mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh petugas Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya saat membersihkan sungai sekitar pukul 08.00 WIB.

“Petugas DKRTH melapor kalau ada jenazah mengambang di sisi timur jembatan baru ikon Joyoboyo. Sudah lapor ke 112 dan sekarang masih diperjalanan (Tim Gerak Cepat/TGC, red),” kata Daryanto kepada Radio Suara Surabaya.

Saat ditemukan, lanjut dia, jenazah berada ditumpukan sampah dan eceng gondok dengan kondisi kulit yang sudah menghitam serta kedua tangan menggenggam.

“Diperkirakan sudah lama meninggalnya. Untuk cirinya, baju yang digunakan berwarna hitam ada motif di tengahnya putih,” ujarnya.

Sementara itu, Ipda Ari Pranoto Kanit Reskrim Polsek Wonokromo mengatakan, diduga korban meninggal dunia karena tenggelam. Saat ini temuan jenazah tersebut masih ditangani polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Masih menunggu ambulance dari Inafis Polrestabes Surabaya,” kata Ari. (ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
26o
Kurs