Minggu, 24 Januari 2021

LMI Edukasi dan Semprot Disinfektan di Masjid dan Sekolah

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Lembaga Manajemen Infaq (LMI) melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Amin, daerah Medokan Ayu Surabaya, Jumat (20/3/2020). Foto : Istimewa

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Medokan Ayu Surabaya, Jumat (20/3/2020). LMI melalui program “Bersama Cegah Corona” terus mengupayakan yang terbaik untuk melakukan pencegahan COVID-19.

Melalui edaran pers, LMI menyatakan ada tiga lokasi yang didatangi, yakni Masjid Al-Amin, TK Al-Amin, dan Masjid Al-Akbar Medokan. Beberapa titik yang menjadi sasaran pembersihan seperti kamar mandi, tempat wudhu, lantai, gagang pintu, jendela, tangga, ruangan kelas, tempat bermain, dan pagar. Upaya ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran Corona di setiap sudut tempat.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi pencegahan Corona terhadap 11 peserta yang terlibat. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, untuk menghadapi Corona.

Lebih jauh, LMI secara intensif membuka layanan konsultasi, disinfektasi, pembagian APD, hand sanitizer, serta paket sembako untuk dhuafa yang terdampak. Semua bisa didapatkan secara gratis. Program ini serentak dilaksanakan di 7 provinsi di Indonesia.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pak Nunut Pak …

Jelang Tol Manyar Banjir

‘Ranjau’ di Bawah Layang Trosobo

Empat Stand Pasar Ikan Hias Gunung Sari Terbakar

Surabaya
Minggu, 24 Januari 2021
28o
Kurs