Rabu, 24 April 2024

LMI Edukasi dan Semprot Disinfektan di Masjid dan Sekolah

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Lembaga Manajemen Infaq (LMI) melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Amin, daerah Medokan Ayu Surabaya, Jumat (20/3/2020). Foto : Istimewa

Lembaga Manajemen Infaq (LMI) melakukan penyemprotan disinfektan di daerah Medokan Ayu Surabaya, Jumat (20/3/2020). LMI melalui program “Bersama Cegah Corona” terus mengupayakan yang terbaik untuk melakukan pencegahan COVID-19.

Melalui edaran pers, LMI menyatakan ada tiga lokasi yang didatangi, yakni Masjid Al-Amin, TK Al-Amin, dan Masjid Al-Akbar Medokan. Beberapa titik yang menjadi sasaran pembersihan seperti kamar mandi, tempat wudhu, lantai, gagang pintu, jendela, tangga, ruangan kelas, tempat bermain, dan pagar. Upaya ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran Corona di setiap sudut tempat.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi pencegahan Corona terhadap 11 peserta yang terlibat. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, untuk menghadapi Corona.

Lebih jauh, LMI secara intensif membuka layanan konsultasi, disinfektasi, pembagian APD, hand sanitizer, serta paket sembako untuk dhuafa yang terdampak. Semua bisa didapatkan secara gratis. Program ini serentak dilaksanakan di 7 provinsi di Indonesia.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
27o
Kurs