Jumat, 4 Desember 2020

Motornya Tersenggol Truk, Ibu dan Anak di Sidoarjo Meninggal Dunia

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Tuang Desa Glagah Arum Kecamatan Porong, Sidoarjo, Minggu (22/11/2020), sekitar pukul 08.15 WIB. Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan truk colt diesel dengan sepeda motor tersebut.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan truk nopol N 9895 UV berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, truk berusaha mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

“Mendahului motor dari sebelah kanan. Namun saat mendahului, truk itu menyerempet sepeda motor Yamaha Mio nopol S 3717 ZH yang berjalan di samping sebelah kiri. Kemudian terjatuh dan mengenai roda belakang sebelah kiri kendaraan truk itu,” kata Sugeng melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Akibatnya, kata dia, dua orang meninggal dunia yaitu pengendara motor atas nama Siti Khotijah (40) warga Tambakrejo, Sidoarjo, dan anaknya usia 8 tahun, yang saat itu tengah dibonceng.

“Untuk pengemudi truk Achmad Chusnul Hudi 62 tahun. Kecelakaan ini terjadi diduga karena kurang hati-hati dari pengemudi truk,” kata dia.

Sugeng menambahkan, pihaknya akan mencari saksi dari kecelakaan tersebut. Kejadian itu dalam penanganan Unit Laka Polresta Sidoarjo. (ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Tambak Langon

Banjir di Darmo Indah Sari

Mobil Terguling di Tol

Mobil Nyaris Masuk Sungai di Wiyung

Surabaya
Jumat, 4 Desember 2020
29o
Kurs