Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Bangkalan Instruksikan PTM Dihentikan Lagi Sementara

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
R Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan. Foto: Pemkab Bangkalan

R Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan menginstruksikan untuk menghentikan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) setelah terjadinya lonjakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang cukup signifikan.

Instruksi tersebut tertuang dalam surat yang ditandatangani R Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan pada tanggal 4 Juni 2021 bernomor 420:1818/433.208/2021 tentang penghentian sementara Pembelajaran Tatap Muka (TPM) satuan pendidikan Kabupaten Bangkalan.

“Saat ini telah terjadi lonjakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang cukup signifikan di Kabupaten Bangkalan,” tulisnya dalam surat yang ditujukan kepada Dinas Pendidikan setempat yang dimuat website bangkalankab.go.id.

Dalam surat tersebut juga disebutkan, memperhatikan situasi dan kondisi yang ada saat ini, dan untuk menghindari dampak yang lebih luas khususnya kepada tenaga pendidik, peserta didik dan unsur satuan pendidikan lainnya, maka diminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Bangkalan untuk menghentikan sementara kegiatan pembelajaran tatap muka seluruh satuan pendidikan yang menjadi kewenangan Dinas Pendidikan Bangkalan di Kabupaten Bangkalan terhitung mulai tanggal 7 Juni 2021.

“Kegiatan pembelajaran tatap muka satuan pendidikan akan dilanjutkan kembali setelah dilakukan evaluasi perkembangan penanganan Covid-19 oleh Satuan Tugas Penanganan Covid- 19 Kabupaten Bangkalan,” ujar Bupati dalam suratnya tersebut. (iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 28 Oktober 2021
27o
Kurs