Kamis, 24 Juni 2021

Mendengar Seperti Barang Jatuh, Dicek Ternyata Jenazah

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Jenazah M. Yunus (60 tahun) warga Teluk Bone Baru, Perak Utara, Pabean Cantikan dievakusi oleh petugas ke RSUD dr Soetomo Surabaya, Sabtu (15/5/2021). Foto: Command Center 112

Siapa sangka saat orang-orang tertidur waktu dini hari, Vania, remaja 15 tahun warga Teluk Nibung Barat, Pabean Cantikan, Surabaya malah menemukan jenazah di sebuah selokan air dekat rumahnya.

Pada Sabtu (15/5/2021) sekira pukul 02.30 WIB, Vania terbangun dari tidurnya. Ia terbangun karena mendengar suara seperti barang terjatuh. Karena penasaran, Vania keluar dari kamarnya di lantai 2 dan mengecek di sekitar rumahnya.

Dari atas lantai 2, awalnya Vania hanya melihat kaki di selokan air berukuran 1,5 meter. Namun karena terlihat samar, Vania akhirnya memberanikan diri turun dari kamarnya untuk mengecek apakah yang ia lihat memang tubuh seseorang.

“Ternyata memang benar, di dalam selokan air ada kaki seseorang dengan posisi badan masih tidak terlihat atau masuk di bawah gorong-gorong selokan air,” kata Awang petugas Command Center 112 menyampaikan keterangan Vania kepada suarasurabaya.net, Sabtu pagi.

Mengetahui hal itu, Vania langsung menghubungi warga dan petugas RT setempat.

Setelah ditelusuri, jenazah tersebut ternyata adalah M. Yunus (60 tahun) warga Teluk Bone Baru, Perak Utara, Pabean Cantikan.

AKP Kadek Oka Kapolsek Pabean Cantikan kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, diduga korban mabuk sebelum ditemukan meninggal di selokan. Ia juga menegaskan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, ini masih mau diautopsi. Penyebabnya masih diselidiki tapi ada kemungkinan mabuk,” ujarnya.

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo, Surabaya.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran di Tanjungsari

Kemacetan di Tol Waru arah Dupak

Gerhana Bulan Total di Waru

Surabaya
Kamis, 24 Juni 2021
27o
Kurs