Kamis, 25 April 2024

Polres Gresik Lakukan Penyekatan di Tiga Titik Ini Selama PPKM Darurat

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan

Aparat Kepolisian Resor Kabupaten Gresik, Jawa Timur, melakukan penyekatan di tiga titik selama penerapan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali, yang berlangsung pada 3-20 Juli 2021.

AKBP Arief Fitrianto Kapolres Gresik mengatakan, tiga titik itu masing-masing Pos Penyekatan Nipon Paint, Duduk Sampeyan dan Exit Tol Manyar.

“Melalui operasi yustisi di pos-pos ini, kami ingin mengingatkan masyarakat Gresik, bahwa PPKM darurat telah dimulai,” kata Arief, Minggu (7/4/2021) dilansir Antara.

Menurut dia, operasi yustisi akan terus gencar dilakukan selama masa PPKM darurat berlangsung hingga 20 Juli 2021.

Selain melakukan penyekatan, katanya, Polres Gresik juga menggencarkan operasi yang menyasar sejumlah warkop/kafe dan tempat favorit kawula muda berkumpul.

Serta, menegakkan aturan tentang pembatasan jam malam yaitu pukul 20.00 WIB, dan pusat perbelanjaan sementara ditutup dengan kapasitas pasar atau supermarket dibatasi 50 persen.

“Kami mengimbau bahwa pemerintah menerapkan kebijakan PPKM darurat ini merupakan ikhtiar penanggulangan sebaran virus Covid-19 yang semakin liar,” kata Arief.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs