Jumat, 7 Oktober 2022

Tom Liwafa: Kegiatan Vanessa di Surabaya Hubungannya Sama Istri Saya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tom Liwafa Pengusaha Surabaya saat konferensi pers di Surabaya, Kamis (4/11/2021). Foto: Denza suarasurabaya.net

Tom Liwafa pengusaha Surabaya yang merupakan sahabat Vanessa Angel dan keluarganya mengakui, kegiatan Vanessa di Surabaya berhubungan dengan istri dan rekan-rekannya.

“Sebenarnya kalau acara beliau (Vanessa) sendiri itu hubungannya sama istri saya dan beberapa teman-teman. Karena Vanessa juga, kan, ada bisnis dengan beberapa rekan-rekan di Surabaya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kata Tom, Vanessa juga memiliki sejumlah kerja sama dengan produk kesehatan tertentu di Surabaya. Karena itu, seharusnya Vanessa ada sejumlah kegiatan di Surabaya.

“Jujur kalau beberapa hari di Surabaya, saya enggak tahu. Karena begini kronologinya. Tadi siang itu saya tiba-tiba ditelepon sama istri saya yang kebetulan dia di rumah dan saya di kantor,” ujarnya.

Tom mengaku terkejut. Istrinya mengabarkan bahwa Vanessa dan keluarganya yang sedang perjalanan ke Surabaya lewat jalur darat mengalami kecelakaan di tol Jombang- Mojokerto.

“Saya terkejut, karena pada waktu itu saya kira kecelakaan biasa. Kemudian dari driver-nya sendiri, karena saya juga kenal baik, telepon saya. Nadanya sudah nangis dan segala macam,” ujarnya.

Bermaksud gerak cepat memastikan kebenaran kabar kecelakaan itu, Tom mengatakan bahwa istrinya segera ke lokasi kejadian. Sementara dirinya berkoordinasi dengan Polda Jatim.

“Istri saya mikirnya, karena perjalanan ke lokasi bisa ditempuh cuma satu jam istri saya langsung ke lokasi kecelakaan. Saya koordinasi dengan Polda Jatim untuk mengerjakan kebenarannya,” ujarnya.

Istri Tom yang sampai di lokasi langsung syok. Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah suaminya sudah tidak tertolong. Istri Tom pun berinisiatif menengok keadaan Gala Sky anak Vanessa di rumah sakit terdekat.

“Jadi akhirnya istri saya yang menemani Gala,” ujarnya.

Salah satu wartawan kembali menanyakan acara apa yang akan dihadiri Vanessa di Surabaya. Tom mengatakan, Vanessa akan menghadiri sejumlah acara di Surabaya, tapi dia tidak menyebutkan gamblang.

“Ada beberapa acara ya beliau. Cuma yang paling tahu manajer beliau. Tapi memang ada beberapa acara yang saya pikir ada juga yang mengadakan pertemuan dengan teman saya dan lain sebagainya,” ujarnya.

Tom Liwafa yang merupakan pengusaha sukses dan kerap disebut Crazy Rich Surabaya mengatakan, Vanessa memang paling sering melakukan urusan bisnis ke Surabaya dan Bali.

Selain itu, menurutnya, Vanessa dan keluarga bila hendak melakukan perjalanan ke mana pun baik ke Bali, Surabaya, maupun ke Bogor, selalu menggunakan jalur darat.

“Saya kurang paham kenapa jalur darat. Waktu itu saya juga sempat ngobrol sama Bibi (sapaan akrab almarhum Febri Andriansyah) suami Vanessa, itu dia nyamannya seperti itu. Sebulan itu bisa 4 sampai 6 kali,” ujarnya.(den/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Jumat, 7 Oktober 2022
31o
Kurs