Selasa, 7 Mei 2024

Remaja Asal Madiun Meninggal Dunia Usai Tabrak Pohon di Osowilangun Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah remaja asal Kota Madiun yang meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Tambak Osowilangun pada Kamis (28/12/2023) dini hari. Foto: Command Center 112

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tambak Osowilangun pada Kamis (28/12/2023) dini hari tadi. Seorang remaja asal Kota Madiun meninggal dunia dalam insiden ini.

Aprilia Sri Karinasari petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan, kecelakaan itu dilaporkan pada Kamis sekitar pukul 02:40 WIB.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, insiden ini bermula ketika seorang pengendara motor CB nopol AE 5720 OH melaju kencang dari arah timur ke barat di Jalan Tambak Osowilangun.

Tiba-tiba pengendara tersebut kehilangan kendali atas motornya. Lalu ia menabrak pohon di pinggir jalan hingga terpental.

Setelah dicek petugas di lokasi kejadian, korban berinisial FBW (16) asal Jalan Pilang Werda, Kota Madiun dinyatakan meninggal dunia.

Kemudian korban dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD dr Soetomo, Surabaya menggunakan ambulans PMI dan didampingi rekannya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs