Jumat, 24 Mei 2024

Tiga Rumah di Jalan Adityawarman Terbakar, Satu Warga Terluka

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya berupaya memadamkan kebakaran dua unit rumah di Jalan Adityawarman IV pada Sabtu (23/12/2023) siang. Foto: Command Center 112

Tiga unit rumah di Jalan Adityawarman III, Surabaya dilaporkan mengalami kebakaran pada Sabtu (23/12/2023) siang. Satu orang terluka dalam insiden ini.

Command Center 112 Surabaya mengatakan, laporan mengenai kebakaran tersebut diterima pada Sabtu siang sekitar pukul 13.45 WIB.

Tak lama berselang, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya langsung menuju ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

Api pokok berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.33 WIB. Sedangkan proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 14.59 WIB

Sebanyak 13 unit tempur dan lima unit rescue dikerahkan untuk memadamkan api di tiga rumah tersebut. Sementara penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan oleh pihak terkait.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun satu orang mengalami luka bakar ringan dan telah mendapat penanganan dari PMI dan BPBD Kota Surabaya. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
32o
Kurs