Rabu, 17 Juli 2024

Puluhan Siswa Terjebak Lift Barang di Empire Palace Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Momen saat para siswa memanjat keluar dari plafon lift barang Empire Palace Surabaya, Sabtu (22/6/2024). Foto: Rokhim via WA SS

Puluhan siswa dilaporkan terjebak lift barang di Empire Palace Surabaya di Jalan Blauran, Kecamatan Genteng, Sabtu (22/6/2024) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Terjebaknya para siswa yang akan wisuda di lokasi itu pertama kali dilaporkan Abdul Rokhim pendengar Radio Suara Surabaya, lewat sebuah video yang dibagikan.

Tampak dalam video tersebut, para penumpang lift yang sudah terjebak kurang lebih 30 menit sampai harus memanjat plaffon lift untuk keluar.

“Bisa ter info ke 112 di Empire ada 40 an orang di lift tak bisa keluar sudah 30 menitan yang lalu,” tulis Rokhim kepada Suara Surabaya, pukul 08.32 WIB.

Menurutnya, rombongan siswa yang terjebak itu berasal dari salah satu MTS di Surabaya yang  hendak melaksanakan wisuda di gedung tersebut. Tidak hanya siswa, tapi ada orang dewasa termasuk petugas dari Empire Palace Surabaya yang berada di dalam lift tersebut, ikut terjebak juga.

Sampai berita ini ditayangkan, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya sedang dalam upaya evakuasi, dengan beberapa siswa berhasil dikeluarkan dari dalam lift.

Sementara dari pihak Empire Palace, saat dicoba dihubungi tim Gate Keeper Suara Surabaya terkait hal ini, tapi belum memberikan respon. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
24o
Kurs