Minggu, 5 Mei 2024

‎Ketua SC: Piala Presiden 2019 Sukses Berkat Kerja Sama Tim

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Jokowi Presiden dan Maruarar Sirait Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019. Foto: Istimewa

Sebagaimana Piala Presiden sebelumnya, Piala Presiden 2019 juga berjalan sukses berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak.

Hal ini disampaikan Maruarar Sirait Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019 kepada suarasurabaya.net, Jumat pagi (19/7/2019).

Maruarar menyerahkan laporan sekaligus hasil audit penyelenggaraan Piala Presiden 2019 kepada Joko Widodo Presiden di Istana Presiden, Jakarta, Senin (15/7/2019).

“Saya sampaikan kepada Presiden bahwa sukses Piala Presiden 2019 semua karena kerja sama tim yang kompak dan bekerja keras untuk menjalankan arahan dari Presiden,” kata Ara, demikian panggilan akrabnya.

Di depan Jokowi, Maruarar mengapresiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang memberi mandat untuk menggelar ajang pramusim tersebut.

Maruarar juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang memberikan dukungan penuh sehingga penyelenggaran Piala Presiden berjalan dengan aman dan tertib.

“Terima kasih atas dukungan Kapolri, Pak Tito Karnavian dan Panglima TNI, Pak Hadi Tjahjanto atas penyelanggaran Piala Presiden ini,” kata Maruarar.

Maruarar juga melaporkan bahwa semua sponsor sudah memberikan dukungan penuh. Terutama EMTEK selaku pemegang hak siar. Maruarar juga mengatakan seluruh jajaran panitia yang solid dan kompak memberikan peran penting dalam perhelatan ini.

“Tidak ada superman, yang ada supertim. Piala Presiden sukses karena kerja sama semua tim,” tegas Ara.

Maruarar menjelaskan bahwa Kepanitiaan Piala Presiden 2019 akan dibubarkan pada akhir Agustus 2019. Saat pembubaran itu akan diumumkan juga pemenang lomba media, pemberian penghargaan kepada mantan pemain, dan juga peluncuran buku Piala Presiden.(faz/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs