Minggu, 25 September 2022

Deltras Sidoarjo akan Memperkenalkan Pasukan dan Jersey dalam Team Launching Sore Ini

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Pemain Deltras Sidoarjo FC. Foto: Deltras Official

Deltras Sidoarjo FC akan mengenalkan 30 pemainnya kepada masyarakat dalam acara Team Launching dan Pre-Friendly Match melawan Persipa Pati, Minggu (14/8/2022) sore, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Amir Burhanudin CEO Deltras mengatakan, sebelum kick off melawan Persipa pukul 16.00 WIB, manajemen menggelar berbagai acara, di antaranya pengenalan pemain, jersey tim dan sponsor.

“Kami sekaligus memohon dukungan dalam waktu dekat karena akan mengarungi kompetisi Liga 2,” kata Amir saat dihubungi Suara Surabaya.

Karena akan diumumkan nanti sore, dia memilih untuk tidak membocorkan nama-nama pemain yang akan memperkuat Deltras.

Terkait kesiapan pre-friendly match sore nanti, kata Amir kedua tim sudah mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin.

Amir menambahkan, untuk jersey tim berjuluk The Lobster musim 2022/2023 masih mempertahankan warna merah khas tim Kota Udang.

Home jersey kami kombinasi merah dan putih, second jersey kombinasi hijau dengan putih. Nanti di tengah musim kami rencananya launching lagi jersey ketiga. Ada tambahan pernak-pernik karena ada unsur komersial,” jelasnya.

Rencananya, acara sore hari ini akan dihadiri Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo, jajaran forkopimda Sidoarjo dan PSSI Jatim.

Laga sore nanti juga berbarengan dengan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Madura United, di Stadion Gelora Bung Tomo yang dijadwalkan kick off pukul 16.00 WIB juga.

Supaya situasi kondusif, dia mengimbau agar Bonek Mania dan Deltras Mania tertib pada waktu mendukung tim kesayangannya bertanding.

“Mari tunjukkan kecintaan dan dukungan kepada klub masing-masing tanpa harus mengganggu satu sama lain,” pungkasnya.(dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Surabaya
Minggu, 25 September 2022
31o
Kurs