Jumat, 3 Mei 2024

Persebaya Gagal Raih Tiga Poin, Uston Nawawi Irit Bicara

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan

Persebaya Surabaya gagal memenuhi target tiga poin saat berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/12/2023) malam.

Persebaya yang sempat unggul satu gol di babak pertama lewat Paulo Henrique, harus dibayar mahal di babak kedua saat Sho Yamamoto berhasil menjebol gawang mantan timnya.

Skor imbang tersebut tidak berubah hingga akhir pertandingan. Hasil itu, sekaligus memperpanjang catatan negatif Persebaya yang tidak pernah menang selama delapan pertandingan berturut-turut.

“Tentunya saya tidak banyak komentar ya. Karena target toga poin kami tidak terpenuhi,” ucap Uston Nawawi kartaker Persebaya dalam usai laga.

Meskipun tidak bisa mempersembahkan kemenangan, Uston tetap mengapresiasi anak asuhnya. Ia mengatakan bahwa para pemain sudah berjuang dengan baik, tetapi hasil yang didapat belum maksimal.

“Anak anak bermain bagus. Terbukti kami banyak peluang juga. Henrique pecah telur,” ucapnya.

“Tetapi memang kami tidak beruntung. Dua kali peluang kena tiang,” imbuhnya.

Menurutnya, faktor keberuntungan itulah yang membuat Persebaya belum bisa memutus tren negatif. Oleh karena itu, ia berharap dalam pertandingan ke depan Persebaya bisa beruntung dan bisa meraih poin penuh.

“Mudah-mudahan ke depan terbuka jalan. Kami terbuka mewujudkan kemenangan,” tuturnya.

Seperti diketahui, setelah ini Persebaya akan menghadapi pertandingan away melawan Persikabo 1973 pada 17 Desember nanti.

“Kami persiapan laga lawan Persikabo. Kami tidak ada waktu banyak. Satu pekan main tiga kali, kami persiapkan pemain yang ada,” tutup Uston. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs