Minggu, 28 April 2024

Manajer Timnas Tepis Isu Teror Kembang Api ke Pemain Indonesia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024). Foto: PSSI

Sumardji manajer tim nasional (Timnas) Indonesia memastikan tidak ada serangan kembang api yang ditujukan kepada penggawa Skuad Garuda.

Dilansir dari Antara pada Selasa (26/3/2024), Sumardji memastikan kembang api itu bukan serangan kepada Timnas Indonesia. Bahkan, para pemain Timnas tidak tahu adanya kembang api tersebut.

“Soal hotel Timnas Indonesia diserang kembang api, itu hoaks. Di sini kami semua tenang-tenang saja, situasinya sangat baik dan kondusif. Di samping itu kami juga dijaga poleh panitia, jadi tidak ada hal yang bikin kami risau,” ujar Sumardji.

Sumardji menduga kembang api terssebut bisa jadi datang dari pasar rakyat di dekat tempat latihan dan hotel yang dihuni Timnas Indonesia.

Pernyataan Sumardji sekaligus meluruskan tentang kabar serangan kembang api ke hotel yang dihuni Timnas Indonesia. Kabar tersebut beredar luas di media sosial.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini digelar di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024) malam. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs