Jumat, 26 April 2024

Anggota DPRD Kabupaten Jember 2014-2019 Didominasi Wajah Baru

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Anggota DPRD Kabupaten Jember Periode 2014- 2019 didominasi wajah baru. Hal ini diketahui saat pelantikan anggota DPRD Jember yang diselenggarakan Kamis (21/8/2014).

Siswono Ketua DPRD Jember Sementara mengatakan, dari lima puluh anggota yang baru dilantik sebanyak 33 orang merupakan wajah baru sedangkan sisanya sebanyak 17 orang merupakan anggota incumbent. Jumlah perempuan sebanyak 10 orang dan 40 orang sisanya adalah laki-laki.

Siswono meminta anggota dewan yang baru harus segera melakukan adaptasi dengan lingkungan baru. Apalagi masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

Sementara itu MZA Djalal Bupati Jember mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru dilantik. Bupati Djalal berharap agar para wakil rakyat yang baru saja dilantik tersebut bisa amanah dan menyuarakan aspirasi rakyat Jember.

Bupati Djalal juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang lama atas kinerja serta seluruh tenaga dan waktu yang diberikan kepada rakyat Jember selama lima tahun terakhir. (wln/dwi)

Teks Foto:
– Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Jember periode 2014-2019
Foto : Wulan Radio Mutiara Jember

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs