Kamis, 16 Mei 2024

Sandiaga Uno dan Istri Gandeng Tangan Diiringi Shalawat Menuju TPS

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sandiaga Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, mengandeng tangan Nur Asia istrinya, dan Amyra Atheefa Uno anak keduanya, menuju TPS 01 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Foto: Antara

Sandiaga Uno Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, bersama keluarganya diiringi shalawat menuju Tempat Pemungutan Suara 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Sandiaga terlihat menggandeng tangan Nur Asia istrinya dan Amyra Atheefa Uno, anaknya yang kedua, sambil bibirnya mengikuti alunan shalawat yang dilakukan para pengiringnya. Selain itu, kedua orang tuanya bersama menuju TPS 01.

Pasangan dari Anies Baswedan Calon Gubernur DKI Jakarta, berjalan bersama rombongan dari rumah orangtuanya di Jalan Galuh 2 yang berjarak sekitar 200 meter dari TPS 01.

Sebelumnya Sandiaga melakukan sungkem dan memohon ridho kepada kedua orang tuanya dengan mencium tangan Mien Uno ibunya dan Razif Halik Uno ayahnya.

Suasana haru terlihat saat Sandiaga memeluk ibunya dan Mien memeluk Sandiaga dengan haru. “Kita sudah melakukan maksimal,” kata Mien.

Sandiaga mendapat nomor Daftar Pemilih Tetap (DPT) 302, Nur Asia nomor DPT 189 dan Amyra nomor DPT 191.

“Kami sudah menggunakan hak pilih dan coblos yang paling kanan. Hari ini berbeda karena anak sulung tidak bisa ikut karena sedang ujian di Boston,” kata Sandiaga seperti dilansir Antara.

Dia bersyukur banyak mendapat dukungan suara di masyarakat “akar rumput”.

“Kita sudah bicara dengan pak Mardani (Ketua Tim Pemenangan, red) dan pak Boy Sadikin (Ketua Relawan, red), semua mesin politik di tim kampanye berjalan sesuai dengan harapan,” kata Sandiaga.

Kinerja mesin politik Anies – Sandi dianggapnya baik dan diharapkan hasilnya maksimal.(ant/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
31o
Kurs