Rabu, 1 Mei 2024

Siang Ini, Para Ulama Sepuh Berkumpul di Kediri Dukung PPP

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rabu (5/3/2014) siang akan gelar silaturahmi kiai dan alim ulama se Jawa Timur. Silaturahmi akan dilakukan di Aula Muktamar, Pondok Pesantren Lirboyo dan akan dimulai sekitar pukul 12.00 WIB.

Musaffa Noer, Ketua Dewan Pengurus Wilayah PPP pada suarasurabaya.net, mengatakan silaturahmi kali ini digelar sebagai persiapan awal menghadapi pemilu 2014. “Juga untuk konsolidasi internal partai termasuk kami akan mengkonsolidasikan kekuatan ulama pendukung,” kata Musaffa.

Dalam ajang silaturahmi ini, para ulama dan kiai yang hadir juga akan membuat pernyataan sikap mengenai dukungan mereka pada PPP dalam pemilu mendatang.

Surya Dharma Ali, Ketua Umum PPP; serta Djan Farid, Menteri Perumahan yang juga kader PPP, akan hadir dalam acara tersebut. “Juga akan dilakukan dialog untuk menyerap aspirasi dari para ulama dan kiai,” ujarnya.

Beberapa kiai sepuh yang akan hadir dalam acara ini diantaranya adalah KH Idris Marzuki, pengasuh Pesantren Lirboyo Kediri, KH Mas Subadar, Pasuruan; KH Anwar Iskandar Lirboyo Kediri; KH Zainudin Djazuli, Ploso Kediri; KH Nurul Huda, Ploso Kediri; KH Nawawi, Sidogiri Pasuruan; KH Anwar Mansur, Kediri; serta sejumlah ulama sepuh lainnya dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur. (fik/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
32o
Kurs