Rabu, 24 April 2024

Boyband BLUE Konser di Surabaya 15 Februari 2023

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Konser "BLUE-20th Anniversary Heart & Soul Tour". Foto: Antara

Boyband BLUE yang terkenal lagu “One Love” akan menyapa penggemarnya di Surabaya pada 15 Februari 2023.

Konser yang dilaksanakan di Grand City Convention Hall, Surabaya, mengusung tema “BLUE-20th Anniversary Heart & Soul Tour”.

Sysan Ibrahim CEO Otello Asia mengatakan, kedatangan BLUE menjadi momentum bagi generasi 1990-an untuk bernostalgia, terutama di Surabaya.

“Akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya,” kata Sysan melalui siaran resminya seperti dikutip Antara, Kamis (24/11/2022).

Konser kali ini, kata Sysan, Otello Asia telah menyiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal.

“Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar BLUE di Surabaya,” katanya.

Penjualan tiket konser BLUE dimulai pada 25 November 2022 di Tiket.com. harga tiket bervariasi tergantung per kategori, yakni Diamond Rp1,5 juta (prapenjualan) dan Rp1,8 juta (normal), Gold Rp1 juta (prapenjualan) dan Rp1,25 juta (normal), serta Festival Rp450 ribu (prapenjualan) dan Rp550 ribu (normal).

Selain itu, terdapat juga tiket kategori VVIP Meet & Greet dengan jumlah terbatas yang memiliki fasilitas kursi di barisan depan, berkesempatan Meet & Greet berupa group photo dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tanda tangan para personil BLUE.(ant/tik/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs