Jumat, 26 April 2024

Tiket Konser Westlife di Surabaya Mulai Dijual Hari ini

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Poster Westlife. Foto: Antara.

Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits dengan jadwal konser tanggal 24-25 September 2022, di Jatim Expo Surabaya, Jawa Timur, sudah bisa dibeli di tiket.com, mulai hari ini, Minggu (3/7/2022).

Tiket dijual dalam beberapa kategori, yaitu Red (Restricted View) dengan harga Rp960.000, Bronze dengan harga Rp1.500.000, Silver dengan harga Rp1.800.000, Festival (Standing) dengan harga Rp1.980.000, Gold dengan harga Rp2.460.000 dan Diamond (VVIP) dengan harga Rp3.480.000.

“Tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia,” kata Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing, tiket.com melansir Antara

Kata Maria, konser yang akan diselenggarakan secara offline itu bakal menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia.

Dia menambahkan, tiket.com berkomitmen memberi dukungan untuk kebangkitan dan pemulihan pariwisata juga industri hiburan di Tanah Air.

Konser grup vokal yang beranggotakan empat personel, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru.

Sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia, seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, dan “World of Our Own”.

“Kami berharap konser itu dapat mengobati kerinduan masyarakat Jatim untuk menyaksikan artis kesayangannya sembari merasakan kembali pengalaman menikmati konser bersama sahabat karib sesama penggemar Westlife,” harapnya.

Tiket resmi konser Westlife The Wild Dreams Tour tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com.(ant/wld/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs