Sabtu, 25 Mei 2024

Serunya Mengikuti Perjalanan Sinterklas via Game Santa Tracker di Google

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Google kembali menghadirkan "Santa Tracker" sebagai game yang menarik untuk dimainkan saat Natal 2023. Foto: Google

Menyambut Hari Raya Natal, Google kembali menghadirkan “Santa Tracker” sebagai game yang menarik untuk dimainkan. Game ini tidak hanya menghibur, tapi juga menawarkan kegembiraan lewat petualangan nan seru.

Dilansir Antara pada Minggu (24/12/20224), “Santa Tracker” mengizinkan pemain untuk memantau atau mengikuti perjalanan Sinterklas saat dia mengelilingi dunia untuk memberikan hadiah Natal kepada anak-anak. Terdapat informasi waktu tentang kapan Sinterklas akan tiba di lokasi yang dituju.

Dengan grafis yang berwarna dan animasi yang ceria, “Santa Tracker” cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin merayakan semangat Natal.

Fitur menarik dari “Santa Tracker” termasuk berbagai mini game yang dapat dimainkan. Seperti Pembuat Kurcaci, Badai Bola Salju, Penguin Dash, Wrap Battle, Pencocokan Memori, hingga Selfie Sinterklas.

“Santa Tracker” juga memberikan pemain kesempatan untuk mengumpulkan hadiah dan mendapatkan poin untuk setiap tugas yang berhasil diselesaikan. Dengan berbagai tantangan yang ditawarkan, game itu tidak hanya menghibu,r tetapi, juga memacu keterampilan dan konsentrasi pemain.

Selain permainan, tersaji pula sejumlah informasi menarik yang bisa diakses oleh pemain, seperti tradisi libur Natal di berbagai negara dan terjemahan bertema Natal dalam berbagai bahasa.

“Santa Tracker”, sebuah game dari Google yang keluar setiap Natal sejak 2004, bisa diakses secara gratis melalui berbagai platform, termasuk perangkat di seluler. Untuk menemukan “Santa Tracker”, ketik “Christmas” atau “Natal” pada kolom pencarian Google Search, kemudian klik gambar kado berwarna merah yang berada di sebelah kiri. (ant/and/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
27o
Kurs