Jumat, 1 Maret 2024

Nick Carter Backstreet Boys Siap Guncang Jakarta Lewat Konser Solonya bertajuk “Who I Am”

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Nick Carter Backstreet Boys Poster tur konser "Who I Am", Nick Carter Backstreet Boys di Jakarta pada Mei mendatang. Foto: HO-Color Asia Live

Nick Carter, Backstreet Boys, Solois dan anggota dari grup Backstreet Boys, akan mengguncang Jakarta lewat konser dunianya yang bertajuk Who I Am pada 26 Mei 2024, yang bertempat di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

“Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa,” kata David Ananda Managing Director Color Asia Live, dilansir Antara, Senin (11/2/2024).

Ia menambahkan, “Nick Carter adalah anggota termuda, paling enerjik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya pasti akan sangat dinantikan setelah tujuh tahun ini,” katanya.

Tur Who I Am sebelumnya telah sukses digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Selatan. Yang menandai kembalinya Nick Carter ke atas panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun.

Selain Jakarta, Carter juga akan tampil di Manila dan Cebu, Filipina. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini akan membawakan lagu-lagu dari katalog solonya, termasuk single barunya bertajuk Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman.

Tidak hanya itu, Carter juga akan membawakan sejumlah lagu favorit dari Backstreet Boys dan lagu-lagu hit lain yang memiliki arti penting untuknya.

Sementara itu, sebagai anggota termuda di Backstreet Boys, Nick Carter telah memulai kariernya pada usia 12 tahun. Dan selama 30 tahun sudah berkarier di dunia hiburan, tampil di berbagai panggung musik besar, proyek program televisi dan film, hingga menjadi filantropis dan penulis.

Pada tahun 2002, Carter merilis album solo perdananya, Now or Never, melalui Jive Records yang menandai debut karier solonya. Album itu menempati posisi nomor 17 di tangga lagu Billboard 200 dan mendapatkan sertifikasi Gold di AS, Jepang dan Kanada.

Tur solo perdana Nick dalam tujuh tahun terakhir, yakni tur WHO I AM telah dimulai di Amerika Serikat pada Oktober 2023. Di waktu yang berdekatan, Carter juga merilis tiga single solo barunya, yakni, Superman, Made For Us, dan Never Break My Heart (Not Again).

Tur konser Who I Am pun akan berlanjut hingga tahun 2024 dengan menjangkau wilayah Asia, Amerika Selatan, Kanada, dan Amerika Serikat. (ant/sya/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Jumat, 1 Maret 2024
27o
Kurs