Rabu, 17 Juli 2024

Keluarga Citicon Isi Hari Libur dengan Belajar Media di Suara Surabaya Centre

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Keluarga Citicon saat foto bersama penyiar Radio Suara Surabaya (SS) di ruang siaran, pada Rabu (10/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Keluarga PT. Citicon Nusantara Industries berkunjung ke Suara Surabaya Centre (SSC) di Raya Bukit Darmo, Putat Gede, Sukomanunggal, Surabaya, pada Rabu (10/7/2024).

Sherly Abudarin istri dari Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT. Citicon Nusantara Industries mengatakan, kunjungan yang dilakukan bersama anak-anak dan keponakan dari keluarga Citicon itu, untuk memanfaatkan hari libur jadi lebih bermakna.

“Jadi, ini untuk mengisi hari libur, daripada mereka hanya bermain gadget, lebih baik mereka experience, dapat ilmu dan dapat pengalaman juga,” katanya kepada suarasurabaya.net

Sherly Abudarin istri dari Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT. Citicon Nusantara Industries bersama anak-anak dari keluarga Citicon saat mengudara di studio Radio Suara Surabaya, Rabu (10/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Ia mengatakan, belajar tentang media radio di zaman sekarang tetap penting, karena masih banyak digunakan oleh masyarakat dan banyak memberi manfaat juga.

“Sehingga, kita mau ngasih tau kepada anak-anak, bahwa radio ini, seperti SS sangat penting, khususnya bagi masyarakat Jatim,” ucapnya.

Dengan mengenalkan radio, kata dia, anak-anak zaman sekarang juga agar kenal lebih banyak soal media radio, dan bukan hanya tahu soal media sosial seperti Instagram dan TikTok.

“Di sini mereka tahu bahwa ada yang namanya ada gate keeper, bisa masuk ruang wawancara, di dalamnya seperti apa, terus tadi juga tahu soal pemancar, kalau di radio ada alat yang memancarkan, mereka tadi lihat bangunannya juga,” bebernya.

Beberapa anak-anak dari keluarga Citicon saat mendengarkan penjelasan soal radio Suara Surabaya di SS Centre, pada Rabu (10/7/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Kunjungan keluarga Citicon bersama anak-anak dan keponakan ke Suara Surabaya Centre, merupakan yang pertama kalinya secara rombongan.

“Mereka senang, apalagi bisa masuk ke ruang radio dan ada live sebentar tadi,” katanya.

Rombongan keluarga Citicon yang ke SSC itu, bukan hanya dari Surabaya, melainkan juga dari beberapa daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, dan Banjarmasin.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
24o
Kurs