Jumat, 19 April 2024

Seorang Pria Meninggal Tertabrak Kereta Api di Jalan Raya Waru Sidoarjo

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Seorang pria tertabrak kereta api di Jalan Raya Waru (selatan pintu masuk Perumahan Delta Sari), Sidoarjo, sekitar pukul 17.05 WIB, Jumat (6/11/2020). Foto: AKP Sugeng Sulistiyono via WhatsApp SS

Seorang pria tertabrak kereta api di Jalan Raya Waru (selatan pintu masuk Perumahan Delta Sari), Sidoarjo, sekitar pukul 17.05 WIB, Jumat (6/11/2020). Pria berinsial ES (42) Warga Sedati Sidoarjo itu, meninggal dunia di lokasi kejadian.

AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polres Sidoarjo mengatakan, dari keterangan saksi, korban terlihat menyeberangi rel kereta api dari arah barat ke timur .

Saat itu juga, lanjut dia, korban tidak melihat kalau ada kereta api jurusan Pasar Turi-Sidoarjo sedang melintas dengan cepat dari arah utara menuju ke selatan.

“Sewaktu korban sudah menyeberang atau melintasi rel kereta kaki korban sebelah kiri tersambar kereta api tersebut, sehingga korban terpental sejauh 10 meter dan jatuh tengkurap di sebelah timur rel kereta dengan posisi kepala sebelah utara dan kaki menghadap selatan,” kata Sugeng melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Akibat kejadian itu, kata dia, korban meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk kepentingan visum.

“Kami melakukan olah TKP dan penanganan lebih lanjut dilakukan Polsek Waru,” ujarnya. (ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs