Rabu, 28 Februari 2024

Bagas/Fikri Optimistis Raih Hasil Maksimal dalam World Tour Finals 2023 di China

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Bagas Maulana (kanan) dan Muhammad Shohibul Fikri salah satu pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia saat berada di GOR Sudirman Surabaya, pada Minggu (3/12/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Atlet bulu tangkis Indonesia akan tampil dalam ajang BWF World Tour Finals 2023 di Hangzou, China pada 13-17 Desember mendatang.

Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri salah satu pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia yang akan bertanding di BWF World Tour Finals mengatakan, sudah melakukan berbagai persiapan.

“Masih sekitar seminggu. Biasanya Sabtu dan Minggu libur, kini ada latihan. Jadi tetap main bulu tangkis, ada materi dari pelatih fisik juga,” ucap Bagas seusai mengikuti Bright Up Cup di GOR Sudirman Surabaya pada Minggu (3/12/2023).

Sebelumnya, Bagas sempat mengalami cedera pada siku tangannya. Tetapi, Bagas mengatakan bahwa saat ini kondisi sikunya sudah jauh lebih baik. “Sejauh ini tidak terasa. Semoga tetap tidak sakit, jangan sampai sakit lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Fikri mengatakan bahwa untuk BWF World Tour Final nanti, dirinya bersama Bagas akan menampilkan permainan terbaik. “Kata pelatih targetnya yang maksimal, karena ini kan kesempatan tidak datang dua kali,” tuturnya.

Seperti diketahui, dalam BWF World Tour Finals 2033 itu, ada sejumlah wakil Indonesia, yakni di ganda putra ada pasangan Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, serta pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan untuk pasangan ganda putri, skuad bulu tangkis Indonesia diwakili oleh Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sementara untuk tunggal putra, ada Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Serta di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Rabu, 28 Februari 2024
27o
Kurs