Minggu, 28 April 2024

Vietnam Percaya Diri Kalahkan Timnas Indonesia di Hanoi Malam Ini

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Vietnam akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024) malam pukul. Foto: PSSI

Tuan rumah Vietnam cukup percaya diri untuk mengalahkan tim nasional (Timnas) Indonesia pada Selasa (26/3/2024) malam ini.

Pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa malam pukul 19.00 WIB.

“Ini merupakan laga keempat kami di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Target tim masih melanjutkan ke babak kualifikasi ketiga. Vietnam masih memiliki tiga pertandingan tersisa dan sepenuhnya dapat menentukan nasibnya sendiri,” jelas Philippe Troussier pelatih Vietnam dilansir Antara.

“Seluruh tim percaya diri dan tidak ragu dengan target yang ditetapkan. Karena dua atau tiga pertandingan Vietnam mendatang akan dimainkan di kandang sendiri,” imbuh pelatih asal Prancis itu.

Troussier menambahkan, ia sadar menghadapi Indonesia tidak akan mudah dan berharap dukungan penuh dari suporter The Golden Star.

Troussier menyadari ada beban berat yang kini dipikul oleh Vietnam usai kalah di Jakarta. Oleh sebab itu, mereka akan berusaha melakukan yang terbaik pada pertandingan nanti.

“Tentu saja menetapkan tujuan adalah satu hal, para pemain juga harus menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hasil bukan didapat dari penetapan tujuan, melainkan dari performa pemain di lapangan,” ungkap Troussier. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
26o
Kurs