Selasa, 21 Mei 2024

Memanfaatkan Feng Shui Datangkan Kelimpahan

Laporan oleh Noer Soetantini
Bagikan

Judul Buku : Menciptakan Kelimpahan dengan Feng Shui
Penulis : Lillian Too
Halaman : xi + 204 halaman
Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Ada beberapa cara menciptakan kelimpahan. Cara yang saya gunakan adalah mengombinasikan pengembangan kuat terhadap diri sendiri dengan penerapan feng shui yang cerdik. Feng shui merupakan ilmu pengetahuan kuno Cina yang ditujukan untuk bisa hidup serasi dengan alam. Feng Shui adalah metode bagaimana menciptakan keharmonisan di lingkungan hidup Anda, sehingga Anda mampu menggerakan irama dan vibrasi energi di sekeliling Anda.

Hasilnya, melodi vitalitas pribadi yang menyatu dengan irama vitalitas lingkungan. Dan hal ini kemudian mampu menciptakan aliran chi’ kosmis yang menguntungkan. Chi’ inilah yang kemudian menarik kelimpahan, kemakmuran, kekayaan, kesehatan, kegembiraan, popularitas dan kebahagiaan. (Lillian Too)

Sinopsis :
Membaca buku karya Lillian Too cukup menyenangkan. Pasalnya, mulai awal hingga akhir penjelasan penulis seolah-olah menggoda perasaan pembaca untuk mengikuti petunjuknya.

Apa yang dikatakan penulis, membuat pembaca ingin mempraktekkan sesuai setiap petunjuk yang ada di paparan bab-bab dalam buku ini. Sebanyak 10 topik dibahas penulis disertai tahapan-tahapan bagaimana mendapatkan kelimpahan yang kita inginkan. Menariknya, penulis tidak sekadar menunjukkan manfaat feng shui dalam mengatur enegeri di rumah saja tapi juga cara memanfaatkan feng shui untuk kehidupan pemilik rumah.

Misalnya, bagaimana cara kita memperoleh cinta yang berlimpah supaya mereka yang masih lajang bisa mendapatkan pasangan hidup, yang sudah menikah dilimpahi cinta kasih oleh pasangannya.

Di halaman 123, penulis menceritakan tentang seorang pembaca yang menemukan jodohnya setelah membaca bukunya. Pembaca tersebut mendapatkan jodoh setelah mengaktifkan sudut cinta dan perkawinan. Caranya sangat sederhana yakni menempatkan sepasang patung bebek mandarin yang penuh warna di sisi barat daya ruang tidur. Cara ini cukup untuk membuka mata mereka terhadap kesempatan romantis.

Bahkan dalam buku ini juga disebutkan pemanfaatan feng shui transendental untuk membantu proses penyembuhan penyakit (hal 114). Lillian Too memberikan mantra-mantra selama proses pemanfaatan feng shui transendental.

Deskripsi :
Delapan area kunci yang membuat hidup lebih bermakna mulai kekayaan materi, hubungan baik, kehidupan keluarga, kesehatan, pengakuan, perkembangan pribadi, self image dan kesuksesan dari Lillian Too, kiranya bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang menginginkan perubahan dalam hidupnya.

Karena apa yang dipaparkan penulis adalah pengalaman perjalanan hidupnya. Hasilnya, Lillian Too mendapatkan apa yang menjadi tujuan hidupnya dan memang dia mencapai kesuksesan. Bahasa yang digunakan cukup mudah dimengerti dan banyak manfaat yang bisa diambil dari buku ini.

Bagikan
Berita Terkait

Cinta Dunia Akhirat

Misteri Tangan Kanan

Tubuh Gemuk Tapi Ramping

Pasang Surut Bisnis Sampoerna

The Secret


..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
32o
Kurs