Rabu, 24 April 2024

Musicomm by Suara Surabaya Spesial Hari Musik Nasional, Komitmen Dukung Musisi Lokal

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Sejumlah musisi pengisi Musicomm Creativity in Diversity Suara Surabaya usai menerima simbolis vinyl dari Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media, Sabtu (2/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Musicomm Creativity in Diversity spesial peringatan Hari Musik Nasional pada Sabtu (2/3/2024), merupakan komitmen dan dukungan Suara Surabaya Media kepada musisi lokal.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media mengapresiasi seluruh musisi lokal Suarabaya Raya yang tampil hari ini untuk memeringati Hari Musik Nasional.

“Kita ucapkan terima kasih, untuk semua musisi yang sudah berpartisipasi di acara malam ini, juga semua tenant yang mensukseskan acara ini,” katanya usai menyerahkan vinyl secara simbolis pada para musisi di Hall Suara Surabaya Center, Sabtu (2/3/2024) malam.

Ia berharap, peringatan Hari Musik Nasional pada 9 Maret yang diawali hari ini, bisa membuat Suara Surabaya terus mendukung musisi lokal.

“Karena meski Suara Surabaya merupakan radio berita, tapi tetap kita akan tetap support setiap musik yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media saat menyerahkan simbolis vinyl pada para musisi di acara Musicomm Creativity in Diversity spesial peringatan Hari Musik Nasional, Sabtu (2/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Salah satunya, dengan konsisten menggelar Musicomm dua kali setiap bulan untuk mengajak musisi tampil.

“Dengan Musicomm ini bentuk kita konsistem tiap bulan membuat acara musik dengan berbagai musisi lokal di Surabaya,” imbuhnya.

Tak melulu musisi yang sudah punya jam terbang tinggi, tapi juga musisi cilik yang mayoritas jadi pengisi malam ini, akan diberi wadah.

Ia berharap, Suara Surabaya bisa dijadikan pijakan musisi cilik mengejar mimpinya ke kancah nasional.

“Bagaimanapun mereka harus melatih talenta, harapannya setiap musisi bisa sharing ke depan, ujung-ujungnya pengin buat single, pengen tampil dinasional. Semoga ini bisa jadi wadah awal musisi lokal di Surabaya,” tandasnya.

Celia Noreen saat tampil membawakan beberapa lagu di Musicomm Creativity in Diversity spesial peringatan Hari Musik Nasional, Sabtu (2/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Diketahui, kurang lebih ada sembilan musisi asli Surabaya, Gresik, dan sekitarnya yang tampil mulai siang sampai malam ini di Suara Surabaya Center dengan berbagai genre.

Ada Mariska Setiawan penyanyi solois, keroncong, Muveno, Shama, Dannyanisa, Aksi Cinta Indonesia, Celia Noreen, Moccatune, dan penampilan akhir ditutup oleh The ORKAS. (lta/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs