Minggu, 16 Juni 2024

PLN Icon Plus Apel Siaga Nataru 2024, Fokus ke Layanan Pelanggan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
PLN Icon Plus SBU Jawa Bagian Timur menggelar acara Apel Siaga guna memastikan layanan pelanggan yang handal dan prima, Kamis (30/11/2023). Foto: PLN Icon Plus SBU Jatim PLN Icon Plus SBU Jawa Bagian Timur menggelar acara Apel Siaga guna memastikan layanan pelanggan yang handal dan prima, Kamis (30/11/2023). Foto: PLN Icon Plus SBU Jatim

Dalam rangka memastikan layanan pelanggan yang handal dan prima pada momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, PLN Icon Plus SBU Jawa bagian timur menggelar acara Apel Siaga di halaman parkir kantor ketintang, Surabaya, Kamis pagi (30/11/2023).

Dilaksanakan secara serentak dan hybrid, apel ini melibatkan kantor-kantor perwakilan seperti Kantor Perwakilan Malang, Madiun dan Jember. Setiap perwakilan mitra serpo di seluruh wilayah kantor operasional menyampaikan laporan kesiapan dalam menghadapi Nataru.

Ari Rahmat Indra Cahyadi Direktur Utama PLN Icon Plus pada kesempatan itu memberi arahan kepada seluruh ICONers untuk tidak lengah dalam menghadapi libur dan cuti hari raya Natal dan Tahun Baru. Menurutnya, PLN Icon Plus harus menunjukkan kepada masyarakat sebagai penyedia layanan yang professional dan berkualitas.

Lebih lanjut, sebanyak 237 personel dengan 21 unit mobil dan 66 unit sepeda motor operasional telah disiagakan.

“Apel siaga nataru ini sangat penting untuk menilai kesiapsiagaan seluruh mitra dan petugas yang bertugas selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 ini” jelas Rory Aditya Senior Manager PLN Icon Plus.

Rory menambahkan, layanan yang handal dan prima merupakan prioritas dalam memberikan customer experience kepada seluruh pelanggan.

“Setelah kegiatan ini dipastikan semua kelengkapan alat kerja dan alat pelindung diri dari masing-masing mitra IKR dan serpo telah lengkap. Apabila tidak lengkap akan diberikan teguran atau surat peringatan karena kita bekerja pada jaringan listrik PLN yang berisiko adanya tegangan,” tambahnya.

Oleh karena itu, PLN Icon Plus menjadikan kegiatan ini agenda rutin yang terus berkelanjutan di setiap hari raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. (feb/bil/ham)

Bagikan
Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
31o
Kurs