Jumat, 12 April 2024

Muhaimin Yakin Warga Bali Dukung Perubahan dan Siap Menangkan AMIN

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Muhaimin Iskandar cawapres nomor urut 1 berkampanye di Badung, Bali, Jumat (26/1/2024). Foto: istimewa

Dukungan untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pasangan capres-cawapres nomor urut 1 pada Pilpres 2024 menjadi harapan baru masyarakat Indonesia.

Dalam acara Konsolidasi Pemenangan AMIN di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (26/1/2024), Muhaimin Iskandar menyatakan suara perubahan makin tidak terbendung.

Insyaallah, suara perubahan tidak bisa dibendung oleh siapa pun. Suara perubahan tidak bisa ditutupi oleh siapa pun,” ujarnya saat menyampaikan sambutan di hadapan ratusan kader dan relawan AMIN.

Lebih lanjut, Cak Imin mengungkapkan salah satu faktor yang menjadikan perubahan semakin diterima masyarakat yaitu keberpihakan presiden pada Pilpres 2024.

Ketua Umum PKB menegaskan, presiden seharusnya mengayomi seluruh Rakyat Indonesia karena Presiden merupakan jabatan tertinggi dan kekuasaan tertinggi dalam negara.

“Hampir seluruh rakyat protes karena Presiden harus tetap netral dan tidak berpihak pada siapa pun. Penolakan terhadap presiden tidak netral menunjukkan suara perubahan nyata dan menjadi harapan seluruh Rakyat Indonesia,” tegasnya.

Cak Imin pun menegaskan, pasangan AMIN mau bergerak dan berjuang bersama masyarakat. Tidak ada kepentingan lain selain untuk persatuan dan kesatuan.

Karena itu, dia optimistis warga Bali mendukung pemenangan AMIN agar perubahan lebih cepat diwujudkan.

“Saya sampaikan kami bergerak untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Dari Bali kami sampaikan Anies-Muhaimin garda terdepan Bhinneka Tunggal Ika,” pungkasnya.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 12 April 2024
27o
Kurs