Selasa, 28 Mei 2024

Toko Ban di Jalan Ngaglik Terbakar, Diduga karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas berupaya memadamkam api yang membakar sebuah rumah sekaligus toko ban di Jalan Ngaglik, Selasa (12/12/2023) siang. Foto: DPKP Surabaya Petugas berupaya memadamkam api yang membakar sebuah rumah sekaligus toko ban di Jalan Ngaglik, Selasa (12/12/2023) siang. Foto: DPKP Surabaya

Sebuah rumah sekaligus toko ban di Jalan Ngaglik, Surabaya terbakar pada Selasa (12/12/2023) siang. Api diduga disebabkan karena korsleting listrik.

Slamet Raharjo petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya menyebut, kebakaran ini dilaporkan pada Senin sekitar pukul 13.34 WIB.

Lima menit berselang, para petugas sudah tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. Sebelas unit tempur dan lima tim rescue diterjunkan untuk memadamkan si jago merah di bangunan seluas 8 meter x 25 meter itu.

Api pokok berhasil dipadamkan pukul 14.29 WIB. Sedangkan. Pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 15.20 WIB.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan konsleting listrik. Berdasarkan keterangan Henny (70) dan Juanda (65) sang pemilik rumah sekaligus toko ban, api berasal dari samping atap rumah.

Pemilik sudah berupaya melakukan pemadaman. Namun api justru semakin membesar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Bangunan di sekitarnya juga aman dan tak ada yang terdampak. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
33o
Kurs