Minggu, 28 April 2024

Line Up Persebaya Vs Persita, Supriadi Jadi Starter

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Pertandingan laga kedua Liga1 Persebaya vs Persita babak pertama, Senin (1/8/2022) pukul 20.30 WIB. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya menghadapi Persita Tangerang, dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023, di Stadion Gelora Bung Tomo. Tak ada perubahan berarti di skuad Aji Santoso, selain nama Riswan Lauhim dan Mochammad Supriadi yang hari ini, Senin (1/8/2022) turun sebagai starter.

Di bawah mistar, Aji Santoso tetap mempercayakan Satria Tama. Di barisan pertahanan Persebaya Menurunkan Rizky Ridho, Arief Catur, Riswan yang sebelumnya menjadi pemain cadangan, serta Koko Ari Araya. Di tengah, ada pemain muda Brylian Aldama, M Hidayat, Higor Vidal, dan pemain asal jepang Sho Yamamoto. Di depan Aji Santoso meletakkan Supriadi yang akan membantu Silvio Junior.

Sementara itu di bangku cadangan, Aji Santoso membawa kiper muda lainnya Andhika Ramadhani, Dandi Maulana dan Ahmad Nufiandani yang sebelumnya tampil sebagai starter, Andre Oktaviansyah, Arizky Wahyu, Denny Agus, Bonjozi Rumere, Risky Dwiyan, Julian Mancini dan Saiful.

Di laga lanjutan ini, Aji Santoso berjanji akan tampil fight demi meraih tiga poin.

Sementara di kubu Persita Tangerang, Alfredo Vera juga menurunkan skuad terbaiknya. Di penjaga gawang, Dhika yang tampil luar biasa di laga sebelumnya kembali turun sebagai starter.

Di belakang ada Agustin, Arif Setiawan, M Toha, dan Yohannes Kandaimu.

Di tengah ada Abu Rizal, Elisa Basna, Ezequiel Vidal dan Sin Yeong Bae. Di depan ada duet striker Wildan Ramdhani dan Ramiro Fergonzi yang sebelumnya sudah mencetak gol untuk Pendekar Cisadane.

Di cadangan, mereka membawa, Rizky Darmawan, Israel Wamiau, Irvan, Rifqi, Fahreza, Muharam Siregar, Nelson Alom, Paulo Sitanggang, Heri Susanto, dan Karisago.

Persita Tangerang sendiri juga bertekad mencuri poin. Mereka tak ingin pulang dengan tangan hampa. (lta/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs