Minggu, 19 Mei 2024

Ragam Kuliner di Antara Beragam Genre Musik di JTF 2018

Laporan oleh Suara Surabaya Muda
Bagikan
Ragam kuliner di antara beragam genre musik yang ada di JTF 2018. Foto: Yhosua volunteer JTF 2018

Tidak hanya bisa mengakses lebih dari 400 musisi dan 50 penampilan terbaik, penonton IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner di Food Area di Grand City Conventions and Exhibition.

Ada beragam sajian kuliner yang akan memanjakan penonton JTF 2018 yang bisa dinikmati sehingga penonton bisa menyaksikan musisi yang mereka tunggu sambil makan atau minum.

Seorang penonton yang mengaku berasal dari Sidoarjo menonton penampilan band di dekat Kolaborasik Stage sambil menikmati sajian kuliner cumi-cumi.

“Baru pertama kali saya menemukan makanan seperti ini. Langka di tempat umum dan rasanya uueenak banget,” ujarnya kepada Raihan Suara Surabaya Muda, Sabtu (25/8/2018).

Selain Cum-Cum ada kuliner lain seperti Burger Van, Chatime, juga sajian minuman dari Top Kopi, burger, dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan di Food Area.

Pendapat yang sama datang dari Alya Vidya, pengunjung lain di hari pertama IndiHome Jazz Traffic Festival 2018. Menurutnya, makanan dia cicipi di food area cukup memanjakan lidah.

Menurutnya, JTF kali ini lebih seru dan lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya dan bisa mempertemukan dirinya dengan teman-temannya di ajang musik jazz di Surabaya itu.

“Saya ternyata ketemu sama teman SMA di sini. Jadi seru aja. Saya harap, Jazz Traffic selanjutnya lebih seru,” katanya.

IndieHome Jazz Traffic Festival 2018 persembahan Suara Surabaya Media masih akan menampilkan lebih banyak artis di lima stage yang ada.

Gate masuk untuk tiket pelajar atau mahasiswa akan dibuka mulai pukul 14.30 WIB, dan sudah akan ada performance dari Vertical Band yang akan menjadi pembuka acara.

Perlu diketahui, akan ada beberapa musisi yang sudah cukup ternama tampil di hari kedua JTF 2018, Minggu (26/8/2018). Di antaranya ada Tulus, Syaharani and Queenworks, Tulus, Reza Artamevia, Raisa, dan Padi Reborn. Jangan sampai ketinggalan.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs